Malaikat Jakarta

Description: Anda harus mencintai kamera keamanan rekaman hantu . Hitam dan putih , low- res , mudah palsu . Jadi Anda melihat video seperti ini di YouTube dan mengharapkan " Jakarta Malaikat " ada beberapa blur terang , mungkin bug petir yang mendarat di kamera . Sebaliknya , Anda mendapatkan ini :

Ini rekaman keamanan dari Cilandak Square Jakarta , Indonesia , dimulai pada lapangan umum relatif kosong di malam hari . Kemudian , sekitar 7 detik , besar , terang , hal bersayap menjatuhkan diri ke trotoar seperti salah satu titanshits listrik Zeus ' , kemudian memantul dari pandangan kurang dari satu detik kemudian :

Sekelompok pengamat terburu-buru layar , berbondong-bondong ke tempat makhluk itu mendarat dan mencari di sekitar seperti mungkin menjatuhkan kunci-kuncinya :

Hampir tampak seperti itu bisa menjadi viral marketing untuk sesuatu seperti Diablo III atau musim baru Supernatural , tetapi rekaman tersebut telah beredar selama lebih dari satu tahun sekarang dan sejauh ini belum ada yang mengklaim itu . Salah satu bagian dari otak Anda tahu ini hanyalah sebuah efek yang dihasilkan komputer . Tapi sialan , mereka melakukan pekerjaan yang baik - perhatikan bagaimana cahaya dari malaikat binatang menyala bahkan menyala struktur di sisi berlawanan dari frame :

Dan cahaya dari " malaikat " memiliki berat aneh itu - Anda dapat melihatnya pulsa keluar di bagian bawah karena tiba-tiba memperoleh massa setelah menabrak tanah . Anyway, mungkin animator Pixar bosan dan melempar ini bersama-sama hanya untuk main-main dengan orang . Setelah menghubungi semua teman-nya di Jakarta , Indonesia , untuk tahap ini . Termasuk , tentu saja , teman-nya dengan akses ke rekaman keamanan yang persegi publik tertentu .

Alternatifnya adalah bahwa malaikat yang memilih untuk roket sepanjang jalan turun ke bumi untuk , seperti , 2 sialan detik di depan apa yang tampaknya menjadi laundromat . Mungkin seseorang sembarangan menjatuhkan salah satu edisi terbatas 50 Quarters Negara , dan itu benar-benar dibutuhkan Wyoming untuk melengkapi koleksinya .

Sementara kita berada di " malaikat jatuh " bergenre ...