Hantu Mary Gentayangan Mencari Mangsa



Jika melintas di timur laut Archer Lane, antara Ballroom dan Pemakaman Willowbrook, di Kehakiman Illinois, orang-orang muda mungkin akan bertemu dengan seorang gadis muda cantik, berambut pirang dengan mata biru indah. Biasanya gadis muda ini menghentikan mobl-mobil yang melintas, meminta tumpangan. Yang tidak tahu, biasanya akan tergoda membawa gadis itu tanpa curiga mengapa dia berada sendirian di jalan sepi.

Lalu, gadis yang mengenakan gaun pesta putih itu menghentikan anda di depan pintu kompleks pemakanan, kemudian menghilang. Inilah kisah hantu penasaran Mary yang meninggal tak wajar pada tahun 1930-an. Hantu Mary ini telah menjadi legenda dan kabarnya masih tetap menampakkan diri hingga kini di kawasan itu. Uniknya, semua saksi korban bercerita tentang kejadian yang sama.

Salah satu kesaksian adalah terjadi tahun 1973, seorang sopir taksi bertanya pada petugas di Chet's Melody Lounge yang berada di seberang jalan kompleks pekuburan itu, dia menanyakan, ada seorang gadis yang naik taksinya, namun dia turun begitu saja dan tidak membayar ongkos. Ini menandakan hantu Mary tetap beraksi puluhan tahun telah beralalu sejak kematiannya.