Hantu Dalam Cermin di Perkebunan Myrtles



Ini adalah legenda tentang seorang budak yang tinggal di rumah perkebunan Myrtles di St Francisville, Louisiana. Namanya Chloe. Ia punya kebiasaan buruk mengintip kejadian-kejadian yang terjadi di rumah tuannya lewat lubang kunci. Suatu ketika, kebiasaan buruknya terungkap, dia tertangkap basah oleh tuannya. Hukumannya, sungguh anda bisa bayangkan sendiri, dia dianiya habis habisan, telinganya dipotong. Untuk menutupi lukanya, dia harus memakai syal hijau di kepalanya. Rupanya Chloe tidak terima, dendamnya membara.

Ia membuat kue panggang di atas daun oleander, tanaman asal daerah selatan yang dikenal sangat beracun. Sasaran si budak adalah, tuan yang menyiksanya akan memakan kue itu dan mati. Tapi ternyata yan memakannya adalah istri tuannya juga dua anak perempuan mereka. Kontan, setelah memakan kue-kue itu, mereka pun pingsan dan akhirnya meninggal dalam kesakitan.

Setelah perbuatan kejamnya, Chloe kabur, namun tertangkap, dan dia pun digantung di tengah lapangan disaksikan para budak perkebunan itu. Sahabat anehdidunia.com tetapi tidak ada bukti sejarah yang mendukung cerita ini, hanya ada sebuah foto menarik. Bisa jadi benar bisa juga tidak. Tapi konon sejak kejadian itu, katanya, penampakan hantu perempuan kerap muncul di daerah itu.

Tapi tentu ada banyak hantu berkeliaran, termasuk hantu seorang gadis muda yang sering muncul di cermin yang ditaruh di tangga. Rumah perkebunan Myrtles kini menjadi tempat wisata hantu. Bed and Breakfast memberikan layanan pemandu tur bagi wisatawan yang penasaranan ingin melihat rumah tersebut pada malam yang gelap. Mau?