Gadis Melayang

Description: Ini hanya dude berjalan melalui hutan di Rusia , ketika ia melihat sesuatu yang aneh ... :

Sekitar 99 persen dari " supranatural " video dapat dinyatakan sebagai hoax hanya dengan bertanya " Mengapa ada orang syuting ini? " Sebanyak Cloverfield dan The Blair Witch Project telah berusaha untuk meyakinkan kita sebaliknya , orang biasanya tidak memiliki kamera terpaku pada wajah mereka kecuali mereka tahu ada orang yang akan ditembak dari meriam atau sesuatu . Jadi itu pertanyaan kami secepat video ini terbuka :

Seorang pria Rusia keluar syuting anjingnya di hutan , menunggu sesuatu quantifiably menggemaskan terjadi . Mungkin anjing seharusnya melakukan backflip atau sesuatu . Sebaliknya , dia kabur , setelah tampaknya merasakan sihir hitam di pohon-pohon . Kameramen mengejar dia dan tersandung di dua anak perempuan dan sial , salah satunya adalah terbang :

Gadis yang lebih tua oranye jam tangan menaksir sebagai satu kecil di mengapung merah 10 meter di atas tanah . Kamera Manikov langkah dalam untuk melihat lebih dekat , membuat semua kebisingan di dunia sebagai ia melakukannya , dan gadis-gadis melihat dia . Anak melayang turun kembali ke bumi dan dua kabur .

Sekarang , jawaban yang jelas di sini adalah bahwa gadis itu adalah pada sebuah kawat . Bahkan ada celah yang nyaman di film - sebagai orang bergerak mendekat , kamera menunjuk pada tanah selama satu atau dua detik , dan ketika itu terkunci kembali , gadis kecil ini sudah kembali di tanah . Kami tidak pernah benar-benar melihat turunnya nya , yang jika kabel yang terlibat akan menjadi giveaway mati . Anda akan melihat dia memiringkan canggung atau pakaiannya menarik di sudut aneh di mana pun kabel yang terpasang , bahkan jika dia memakai harness . Jadi jelas , dia ditahan tinggi-tinggi oleh kabel yang terhubung di suatu tempat di pohon-pohon ...

Ok , well , itu mungkin hanya ... CGI atau layar hijau atau sesuatu . Mungkin itu adalah iklan virus yang dibuat oleh biro pariwisata di Rusia yang dirancang untuk memastikan kami tidak pernah , pernah pergi ke Rusia . Atau, jika kita lakukan, bahwa kita tidak pernah masuk hutan sendirian . Misi tercapai , guys!

Juga, apakah kita rasis untuk menemukan video asing creepier ? Seperti yang berikutnya ini ...