Malaikat Jatuh dari Catalonia

Description: Saat video dimulai dengan beberapa orang menabrak melalui hutan di malam hari seperti salah satu dari mereka " mencari Bigfoot " spesial pada The History Channel , Anda sudah bisa mengatakan bahwa itu tidak akan berakhir dengan baik ( dan bahwa mereka tidak akan menemukan Bigfoot ) . Itulah yang terjadi dengan video ini , dilaporkan ditembak di hutan Catalonia , Spanyol (maka semua Spanyol ) :

Kedua laki-laki tampaknya menyelidiki suara-suara aneh . Ini tidak benar-benar luar biasa bahwa mereka ingin membawa kamera bersama - suara-suara aneh berpotensi berarti makhluk besar dan sama-sama aneh , sehingga akan behoove mereka untuk mendapatkannya di tape. Ketika mereka mengikuti suara , mereka mulai menemukan bulu putih raksasa , yang jujur ​​adalah jenis keluar dari tempat di tengah-tengah hutan , melihat angsa sebagai kebesaran dan / atau angsa biasanya tidak pergi merobek melalui semak-semak di tengah malam :

Di sinilah orang yang optimis akan berpikir , " Oh , ini mungkin beberapa video yang inspirasional Kristen , dan mereka akan bertemu seorang wanita berjubah putih yang akan tersenyum dan menawarkan mereka kabar kenyamanan dan sukacita ! " Itu bukan apa yang terjadi .

Akhirnya orang-orang menemukan apa yang pada awalnya tampak sebagai orang yang meringkuk di semak-semak keriput , tapi ketika makhluk itu ternyata untuk melihat mereka , semua itu " orang " omong kosong keluar jendela :

Jika Anda membekukan -frame , Anda dapat melihat bahwa sementara hal mungkin humanoid dalam penampilan , matanya yang buruk cekung di , kepala dan wajah tampak terlalu besar ( dan sangat pucat ) , dan murid yang menangkap setiap ons dari hampir tidak ada cahaya yang datang dari kamera . Jadi , itu baik pecandu meth serius kuyu dengan kekuatan Riddick - seperti yang mengembara ke hutan dari Spanyol berteriak pada kalajengking berbicara hidup di bawah kukunya , atau seseorang di rakasa make-up tebal . Kemungkinan besar , itu yang terakhir dan semuanya dipentaskan oleh beberapa teman-teman yang ingin langsung mendapatkan berita atau menjadi Internet terkenal . Ini bahkan tidak terlalu bagus dari costu - ... tunggu , apa mereka , tunggul di punggungnya ?

Kau tahu, itu tampak seperti itu digunakan untuk memiliki sayap ... sampai seseorang ( atau sesuatu ) robek mereka.

Nah , seseorang bisa membangun mereka dari plastik atau lateks dan diikat mereka ... eh , kembali kecanduan obat- teman mereka memburuk itu , semata-mata untuk tujuan detail yang tidak pernah jelas berfokus pada dan sebagian besar dikaburkan oleh keriting jari skeletal dari cabang-cabang pohon . Di tengah-tengah hutan . Di tengah malam .

Kau tahu apa yang benar-benar lumpuh ? Hutan. Hanya pecundang pergi ke hutan , pernah , untuk alasan apapun .