Hantu Tertangkap CCTV U.K. Pub ?


Seorang pembaca berbagi video ini dari Golden Lion Inn di Barnard Castle, Inggris . Dia menulis :

" Film seram menunjukkan bola yang tak terhitung jumlahnya , tokoh , wajah , gerakan spektral dan segala macam kejadian aneh di . Tapi adegan yang paling menakutkan adalah induk semang melalui pintu dan hantu tampaknya datang melalui punggungnya . Dua tokoh phantom lainnya hilang saat pintu menutup melalui mereka . "

Check out video di bawah ini . Apakah Anda setuju dengan penilaiannya ?

Update: Berikut adalah beberapa konteks tambahan pembaca dikirim masuk

" Pub ini dibangun pada tahun 1679 dengan batu dari benteng itu punggung ke . Kastil ini dibangun antara 1112 dan 1132 dan telah jalan Romawi berlari sisi itu . Ada juga rekaman CCTV hantu datang dari dinding kastil di mana bola juga telah terlihat .

Pub itu berlokasi pada apa yang pintu masuk masyarakat lokal ke kastil dan banyak pengepungan dan pertempuran telah menyebar ke jalan kota melalui pintu ini . Dalam satu pengepungan tersebut, di mana kota itu dikelilingi oleh 1.200 penunggang kuda dan 3.000 prajurit , 226 penduduk setempat melompat dari benteng tinggi menyerah . Dari mereka , 35 orang tewas atau terluka parah . Dari mereka yang terluka , banyak yang digantung karena pengkhianatan . Pohon pengkhianat , pernah digunakan untuk hiasan , masih berdiri di luar benteng . Pelaksanaan blok dan tiang gantungan yang beberapa ratus meter lebih lanjut di jalan Romawi . Kota penting dalam sejarah telah memiliki Charles Dickens dan Oliver Cromwell sebagai pengunjung .

Barnard Castle adalah mengaku sebagai kota paling berhantu di dunia dengan 93 ghost penampakan oleh kota 5.500 jiwa. "